Thursday, November 11, 2010

saya Bahagia

jangan jelez dengan tajok yang di atas tu k...


Memaksa jari-jari ini menaip perkataan ini...perkataan tersebut berbunyi begini "SAYA BERASA AMAT BAHAGIA SEKALI BERADA DIRUMAH(Makan,Tidur adalah xtvt utama sekarang)...
seronok wuuuu....bila lagi nak rasa hidup begini kan...


WAIT...WAIT!!!


jangan la salah paham....saya ini amat yakin dan pasti bahawa anda semua telah ,menuduh saya adalah seorang yang amat malas atau ddalam bahasa kasarnya adalah PEMALAS!!errmmm...agak laa....okey...fine!saya ngaku...fuhh!saya memang dilahirkan begini, tapi tak da la sampai terok sehingga masuk dapur juz nak carik makan jeqq...huh!wat malu kaum ajee, ye dakkk?


camni la....bukan maksudku nak berbangga diri ke apa, at least tengah ari tadi saya tolong gak mak masak kat dapur, SEE!!!ha........bukan pemalas sangat pon kan...


ehemmm3...topik kita pada ari ini ialah "Saya Bahagia".
okey2...kembali kepada tajok yang diutarakan sebentar tadi...
saya amat yakin dan pasti buat kali kedua.."SAYA BERASA AMAT BAHAGIA SEKALI BERADA DIRUMAH".


9 Tip untuk bahagia:



1. Jangan Takut dan Khawatir
    Perasaan takut dan khawatir merupakan pikiran kita yang paling tidak produktif. Sebagian besar hal-hal yang kita khawatirkan atau takutkan tidak pernah terjadi. Jadi untuk apa kita khawatir dan takut?
2. Jangan Pernah Menyimpan Dendam
    Dendam adalah hal terbesar dan akan menjadi beban terberat jika kita menyimpannya di dalam hati. Maukah anda membawanya sepanjang hidup? …. Saya rasa tidak. Jangan sia-siakan energi kita dengan menyimpan dendam, sudah pasti tidak ada gunanya. Gunakanlah energi kita tersebut untuk hal-hal yang positif.
3. Fokus Pada Satu Masalah
    Jika kita memiliki beberapa masalah, selesaikanlah masalah kita satu per satu. Jangan terpikirkan untuk menyelesaikan masalah secara sekaligus karena justru akan membuat kita semakin stress.
4. Jangan Membawa Tidur Masalah Anda
    Masalah adalah hal yang sangat buruk untuk kesehatan tidur kita. Pikiran bawah sadar kita adalah hal yang luar biasa yang dapat membuat kita gelisah dan tidur kita menjadi tidak nyenyak.
5. Jangan Mengambil Masalah Orang Lain Untuk Anda Selesaikan
    Membantu orang lain yang sedang dalam masalah adalah hal yang mulia, tetapi jika kita mengambil porsi terbesar untuk menyelesaikan masalah orang lain tersebut justru itulahkesalahan terbesar. Biarkanlah orang tersebut yang menyelesaikan masalahnya sendiri dengan porsi terbesar.
6. Jangan Hidup di Masa Lalu
    Mungkin terasa nyaman bagi kita mengingat hal-hal yang menyenangkan di masa lalu tetapi jangan anda terlena didalamnya. Konsentrasilah dengan apa yang terjadi saat ini, karena kita pun akan bisa merasakan banyak kebahagiaan di saat ini. Saya yakin kita akan mempunyai perasaan yang jauh lebih berbahagia jika kita merayakan apa yang terjadi saat ini dibanding dengan mengingat-ngingat kebahagiaan di masa lalu.
7. Jadilah Pendengar yang Baik
    Mungkin sebagian besar orang termasuk saya :) susah untuk menjadi pendengar yang baik. Justru sebaliknya kita mengharapkan orang lain yang mendengarkan omongan kita, tetapi sebetulnya dengan belajar mendengarkan orang lain, kita akan mendapatkan banyak hal baru yang dapat sangat berguna bagi kebahagiaan hidup kita.
8. Jangan Biarkan Frustasi Mengatur dan Bahkan Mengacaukan Hidup Anda
    Kasihanilah diri kita lebih dari apa pun, maksud saya adalah janganlah kita menyerah pada frustasi. Maju terus. Ambillah tindakan-tindakan positif dan lakukanlah dengan konsisten.
9. Bersyukurlah Selalu
    Bersyukur dan berterimakasihlah atas semua yang kita dapatkan, bukan hanya hal yang positif saja tetapi juga hal yang negatif, karena saya percaya dibalik setiap hal yang negatif tersebut ada hal baik yang bisa kita pelajari.

ihsan:Aku ingin Sukses






THE END 

4 comments:

aLoNg.... said...

hahaha...
mengaku pn m.cik ni..

chubb90 said...

sape mak cik?????????
ngaku pe pak cikkkk?????

dayah SnoW Heuka said...

jgn hidup di masa lalu huuu T-T da berubah blog eilah ehehe

chubb90 said...

@dayah SnoW Heuka

sudah berubah n mau ubah lagikk...heheheheee

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...